Sotware Toko Terbaik

Buanasoft adalah sebuah perusahaan software/Aplikasi program yang berdiri sejak tahun 2010 .
Buanasoft Juga membantu anda dalam sistem jual/beli dan mempermudah anda dalam hal mengelola usaha anda, Selain Software Toko, Buanasoft pun menyediakan Software/Aplikasi yang sesuai dengan keinginan anda, 

 Produk andalan kami
 
 Software Toko

 Software Toko adalah progam aplikasi komputer yang digunakan untuk membantu Anda menjalankan bisnis di bidang Toko Grosir, Semi Grosir, atau Retail. Software Toko adalah pengembangan dari progam yang telah dipakai oleh banyak toko-toko grosir di wilayah Bogor dan sekitarnya.
Software Toko dapat menyimpan data barang dalam banyak satuan. Misalnya toko membeli barang dalam satuan DUS, kemudian menjual kembali dalam satuan yang lebih kecil, misalnya PAK, atau PCS. Proses input data barang dan proses penjualan dibuat semudah mungkin sehingga kasir dapat dengan cepat memasukkan nama barang dan jumlah yang akan dijual. Software Toko juga memiliki fitur multi harga jual. Jadi, satu barang dapat dijual dengan harga yang berbeda-beda sesuai dengan pelanggan yang terpilih. Misalnya untuk pelanggan A dapat diberikan harga standar, sedangkan untuk pelanggan B dapat diberikan harga khusus. Software Toko dapat menyimpan hingga 5 tingkatan harga untuk tiap barangnya. Salah satu kelebihan lain yang dimiliki Software Toko adalah Stok Realtime. Sehingga saat kasir A melakukan penjualan barang, maka stok barang tersebut langsung terpotong dan tidak bisa digunakan oleh kasir yang lain. Berikut ini adalah alur proses penjualan yang biasa terjadi pada toko-toko:



Software Toko dapat menangani berbagai proses bisnis yang ada pada toko Anda, antara lain: Penjualan, Pembelian, Retur, Stok Barang, dan lain-lain. Berikut ini adalah alur proses bisnis yang biasa terjadi di toko-toko: 






Jadi Semua proses bisnis yang terjadi di toko Anda dapat ditangani oleh Software Toko, sehingga dengan menggunakan Software Toko ini, tingkat kesalahan dalam bekerja dapat berkurang jauh. Jika biasanya sering terjadi kesalahan saat menghitung harga jual, hal ini tidak akan terjadi lagi karena harga sudah disimpan di dalam program dan pemilik toko juga tidak perlu repot-repot menghafal ratusan atau ribuan daftar harga barang. Dengan menggunakan Software Toko juga, stok barang di toko Anda dapat terkontrol dengan baik. Anda dapat mengetahui berapa stok saat ini, atau stok pada waktu-waktu yang lalu. Jika terjadi kehilangan pun dapat terdeteksi karena Software Toko memiliki modul Penyesuaian Stok. Dengan menerapkan sistem Software Toko pada bisnis Anda, sangat memungkinkan bagi pemilik toko untuk pergi meninggalkan toko dan tidak terbelenggu dengan rutinitas harian di toko karena semua proses akan dikendalikan oleh Software Toko.   Berikut ini adalah modul-modul yang dimiliki oleh Software Toko:

1. Data-Data
     1.1. Data Barang
     1.2. Data Jasa
     1.3. Data Kupon
     1.4. Data Pelanggan
     1.5. Data Pemasok
     1.6. Data Pengguna

2. Penjualan
     2.1. Penjualan Tunai
     2.2. Penjualan Kredit
     2.3. Retur Penjualan
     2.4. Kupon Penjualan
     2.5. Penerimaan Piutang
     2.6. Koreksi Transaksi
     2.7. Cetak Ulang Faktur Penjualan

3. Pembelian
      3.1. Pembelian Tunai dan Kredit
      3.2. Retur Pembelian
      3.3. Pembayaran Hutang
      3.4. Koreksi Transaksi
      3.5. Cetak Ulang Faktur Pembelian

4. Persediaan
      4.1. Penyesuaian Stok
      4.2. Stok Opname
      4.3. Integrity Stok

5. Kas dan Biaya
       5.1. Kas Masuk
       5.2. Biaya Operasional

6. Laporan
       6.1. Laporan Penjualan
       6.2. Laporan Pembelian
       6.3. Laporan Persediaan Barang
       6.4. Laporan Kas dan Biaya
       6.5. Laporan Kasir Harian  

      Untuk Harga Program TOKO Full Version Rp. 5.000.000

Dan Kami Pun Menyediakan Pula Program TOKO Demo Version Rp. 1.000.000
 Program ini tak beda jauh dengan program Toko yang ada pada produk awal kami,
hanya saja, dalam program ini , fitur nya tak selengkap seperti program toko yang sebelum nya, namun tetap bisa di gunakan untuk sistim jual/beli, fitur yang di sediakan haya DATA BARANG, PENJUALAN, PEMBELIAN, LAPORAN .  untuk pemesanan dan info lebih
lanjut silahkan hubungi CP kami di :
Iqbal : 089638637129
Juldhais : 0813 14 388 508 / pin BB 26D2C371